Free Automatic Backlink Powered by FeedBurner
Protected by Copyscape Web Plagiarism Checker

Jumat, 04 Desember 2009

Dell Diferensiasi pada Tahun 2010 tetap diteruskan

Dell Akan Terus Lakukan Diferensiasi di Tahun 2010


Chee Wei Chue saat menjelaskan perkembangan Dell saat ini

Chee Wei Chue saat menjelaskan perkembangan Dell saat ini

Dell hari ini mengundang CHIP dan beberapa rekan media lain untuk mengetahui apa saja pencapaian Dell di tahun 2009 serta mengintip sedikit inovasi produk dan solusi baru apa saja yang akan tampil di tahun 2010. Untuk membeberkan hal tersebut, Dell menghadirkan langsung Pieter Lydian, Director and Country Manager Dell Indonesia; Andy Sim, Enterprise Director Dell; dan Chee Wei Chue, Marketing Director South Asia Marketing Dell.

Bagi Dell, tahun 2009 merupakan masa transisi. Mereka mulai merancang dan merubah paradigma Dell yang pada awalnya hanya fokus pada penyediaan hardware menjadi perusahaan yang tidak hanya menyediakan hardware tapi juga menyediakan layanan, servis, dan juga solusi kepada para konsumen. Pada bulan Januari lalu, Dell mulai fokus pada empat segmen pelanggan, yaitu korporasi besar; publik, kesehatan, dan institusi pendidikan; usaha kecil dan menengah (biasa dikenal sebagai UKM atau SMB); dan konsumer.

Pada tahun 2010, perekonomian dunia akan diprediksi mengalami rebound. Pada tahun tersebut, Dell akan menjadikan Indonesia sebagai fokus penjualan mereka, terutama sektor SMB. Saat ini, permasalahan yang ditemui oleh SMB adalah ketika harus mengakses data yang dimiliki. Hingga saat ini, Dell telah menawarkan kedua teknik tersebut.
Untuk membuktikan kehebatan teknik mereka, Dell mengaplikasikan sendiri di kantor mereka teknik virtualisasi tersebut dan hasilnya cukup memuaskan. Dell seperti ingin membuktikan teknik mereka bukan hanya omong kosong belaka. Dell pun berjanji untuk membantu para konsumen, sesulit apapun lingkungan mereka.

Di tahun 2010, Dell akan berusaha terus mendobrak posisi mereka di pasar. Hal tersebut coba dilakukan dengan cara melakukan diferensiasi di pasar. Salah satu contohnya adalah dengan akan mulai dipasarkannya notebook gaming kebanggaan mereka, Alienware. Walaupun dikenal dengan notebook yang tidak murah, tapi notebook tersebut sudah memiliki fan base di mana-mana. Kabar baik bagi Anda pembaca setia CHIP.co.id, kami diundang secara khusus untuk melihat langsung notebook Alienware besok. Oleh karena itu, jangan lupa cek CHIP.co.id besok.

Bagaimana perkembangan Dell tahun depan? Apakah mereka akan berhasil menguasai pasar Indonesia? Mari kita nantikan saja sepak terjang Dell tahun depan!

Source : Press Conference Dell

Tidak ada komentar:

Posting Komentar